PONDOK PESANTREN AL-FALAH PAKELSARI MELIBURKAN KEGIATAN PEMBELAJARAN PESANTREN MENJELANG HARI RAYA IDHUL FITRI 1444 HIJRIYAH

0

 


Senin, 17/04/2023 --- Pondok Pesantren Al-Falah Pakelsari meliburkan kegiatan belajar mengajar. Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M. Sesuai dengan surat nomor : 032/S.PLIF/PP/ALF/IV/2023 santri diberikan libur mulai Hari Selasa Tanggal 18 April 2023 sampai Hari Jumat Tanggal 28 April 2023. Dengan demikian santri diberikan libur 11 hari untuk merayakan hari raya bersama dengan keluarga.


Meskipun kegiatan di pesantren diliburkan, santri tetap dihimbau melaksanakan kegiatan belajar secara mandiri di rumah masing-masing. Wali santri juga diminta untuk membimbing dan mengawasi kegiatan yang dilakukan oleh santri selama liburan. Liburan yang diberikan diharapkan mampu dimanfaatkan dengan baik dan diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif.



Kegiatan penjemputan telah selesai dilaksanakan Hari Senin Tanggal 17 April 2023. Santri diwajibkan dijemput oleh wali santri tanpa diwakilkan. Hal ini mengantisipasi adanya tindakan-tindakan yang melanggar peraturan yang diberlakukan di Pesantren. Kegiatan penjemputan santri berjalan dengan lancar, wali santri yang hadir melaksanakan presensi dan pemenuhan administrasi kemudian ditutup dengan sowan kepada pengasuh.


Santri diharapkan kembali ke Pesantren sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan yaitu tanggal 29 April 2023. Hal ini karena perlu adanya pemadatan persiapan menjelang haflah atasyukur lil ikhtitam yang akan dilaksanakan tanggal 5 Mei 2023 dan melakasanakn kegiatan pembelajaran ditahun ajaran baru. 




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top