PANITIA PENERIMAAN SANTRI BARU PONDOK PESANTREN AL-FALAH PAKELSARI TAHUN PENDIDIKAN 2024/2025

0



PANITIA PENERIMAAN SANTRI BARU 
PONDOK PESANTREN AL-FALAH PAKELSARI 
TAHUN PENDIDIKAN 2024/2025





Dalam rangka penyelengaraan program pendidikan tahun 2024/2025 Pondok Pesantren Al-Falah membuka pendaftaran santri baru bagi masyarakat yang ingin menganyam pendidikan di pesantren. Pembukaan pendaftaran telah disesuaikan dengan program kerja tahunan dari Pengurus Pondok Pesantren. Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan putra dan putrinya silahkan mengikuti prosedur pendaftaran yang telah kami susun. Adapun tahun ini penerimaan santri baru hanya menerima santri jenjang MTs/SMP/sederajat dan MA/SMA/SMK/sederajat. Mahasiswa atau santri salaf yang ingin mendaftar mohon berkenan menyepakati persyaratan tambahan yang diberikan oleh panitia dan pengasuh. Pondok Pesantren hanya menyelenggarakan pendidikan salaf, bagi calon santri yang ingin menganyam pendidikan disekolah formal, anda bisa melakukan konsultasi atau meminta bantuan kepada kami untuk dicarikan sekolah. Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi nomor layanan yang tertera dibawah ini atau mengunjungi official media Pondok Pesantren Al-Falah Pakelsari.


Alamat : Jalan Sarwo Edhi Wibowo Gang Masjid No. 09 Pakelsari RT. 01 RW. 07 Bulurejo Mertoyudan Kabupaten Magelang.


JADWAL PENDAFTRAN :

Tanggal 12 Maret - 31 Mei 2024


JADWAL DAFTAR ULANG :

Tanggal 09 Juni 2024


DAYA TAMPUNG :

1. 25 Santri Putra

2. 25 Santri Putri


SYARAT PENDAFTARAN :

1. Menyerahkan fotocopy Kartu Keluarga sebanyak 2 lembar.

2. Menyerahkan fotocopy Akta Kelahiran sebanyak 2 lembar.

3. Menyerahkan pas foto 4 x 6 memakai baju putih, peci/kerudung hitam, dan background biru sebanyak 3 lembar.

4. Melaksanakan daftar ulang pada tanggal 09 Juni 2024.

5. Mengisi formulir pendaftaran.

6. Menandatangani surat pernyataan.

7. Membayar biaya pendaftaran.


BIAYA PENDAFTARAN (Dibayarkan Saat Daftar Ulang) :

1. Biaya administrasi Rp 50.000

2. Baju putih seragam Rp 120.000

3. Jas Almamater Rp 170.000

4. Kartu Santri Rp 10.000

5. Biaya Kegiatan Tahunan Rp 100.000

6. Biaya Kegiatan Ta'aruf Rp 50.000

7. Kitab Al-Quran Kudus Rp 50.000

8. Kitab Kuning dan alat tulis (1 set) Rp 100.000

9. Peci hitam (Putra) Rp 50.000

10. Mukena (Putri) Rp 100.000

11. Pembuatan Raport Rp 50.000

TOTAL : Putra Rp 750.000 & Putri Rp 800.000


PROSEDUR PENDAFTARAN :

1. Melakukan pendaftaran secara online dengan mengisi data diri digoogle form.

2. Melakukan daftar ulang pada tanggal 09 Juni 2024.

3. Sowan pengasuh beserta wali santri.

4. Mengisi formulir pendaftran yang bisa diunduh melalui google form.

5. Menyerahkan syarat pendaftaran.

6. Membayar biaya pendaftaran.


Pastikan anda telah memahami syarat dan ketentuan pendaftaran. Link pendaftaran sebagai berikut : (Klik link dibawah ini) 

LINK FORMULIR PENDAFTARAN SANTRI BARU 2024


LAYANAN INFORMASI :

0857 1369 9617 (M. A. Nasrulloh)

0831 6675 3670 (Ulin Ni'mah)


SOSIAL MEDIA :

Website : www.alfalahpakelsari.id

Email : alfalahpakelsari@gmail.com

Facebook : alfalahpakelsari

Instagram : @alfalahpakelsari

You Tube : alfalahpakelsari

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top